Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Yuk Intip Komik Literasi Baru Seri Pahlawan

steven99     28/03/2019 - 00:04 AM     153x     0

Alimama, divisi pemasaran digital Alibaba Grup, meluncurkan alat copywriting yg gunakan tehnologi kecerdasan produksi. AI Copywiter gunakan tehnologi Deep Learning serta Wajar Language Processing untuk pelajari bermacam contoh tulisan dari situs e-dagang Alibaba, Tmall serta Taobao.

Ini sangat mungkin perusahaan serta pengiklan untuk memperoleh bermacam contoh teks pemasaran untuk produk mereka cukup dengan masukkan tautan serta mengeklik tombol 'Produce Smart Copy'.

Lihat Juga : surat keterangan kerja doc

Menurut pernyataan mereka, tehnologi ini telah diperlukan lebih dari satu juta kali dalam satu hari oleh beberapa pedagang serta pemasar di blog-blog Alibaba seperti Taobao, Tmall, Mei. com (situs spesialis penjualfashion flash sale) , serta 1688. com (situs penjualan barang lewat cara grosir berbahasa Mandarin) .

Tehnologi ini sudah sukses melalui Uji Turing, satu tes yg memandang apa satu mesin bisa mempertunjukkan kecerdasan seperti manusia. Dia bisa membuahkan 20. 000 contoh teks pemasaran pada sebuah detik yang bisa sesuai dengan keperluan beberapa pemakainya.

Tidak hanya jumlahnya kata, beberapa pemakai dapat juga mengendalikan model tulisan, apa itu berbentuk promo, fungsional, menyenangkan, puitis, atau menyentuh. Hingga sekarang ini telah ada dua brand fashion besar, Esprit serta Dickies yg gunakan tehnologi ini.

Dari mulai tanggal 4 Juli 2018, tehnologi ini telah bisa diperlukan untuk menopang keperluan copywriting beberapa pedagang. Tidak hanya itu, tehnologi ini juga tingkatkan efisiensi kerja beberapa copywriter alih-alih menukar guna mereka, lantaran mereka bisa pilih teks pemasaran yg terunggul dari bermacam pilihan yg dikasihkan oleh AI Copywriter.

Efisiensi ini jadi utama lantaran copywriting merupakan pekerjaan yg membutuhkan bermacam revisi. Satu produk mungkin memerlukan sampai 10 vs teks pemasaran untuk format iklan yg tidak sama, seperti poster, banner situs, halaman keterangan produk, serta halaman program pribadi yang lain.

" Semua content yg dibuat oleh AI Copywriter merupakan dari hasil aplikasi mode deep learning yg merujuk pada bermacam content bermutu yg dibikin oleh manusia. Kreatifitas manusia jadi landasan untuk tehnologi ini lantaran mesin tak kan bisa menukar kreatifitas seorang, " ujar Christina Lu, General Manager Alimama Marketing dalam info persnya, Senin (9/7) .

" Pemakaian kecerdasan produksi untuk pemasaran sangat mungkin manusia untuk mencurahkan semakin banyak daya untuk memperkaya pekerjaan kreatif, " imbuhnya.

Simak Juga : contoh teks

Ditambahkan Shaozhang Ding, Head of e-Commerce Esprit Asia Pasifik, dengan penyatuan bermacam data yg dipunyai serta tehnologi kecerdasan produksi, AI Copywriter bisa kurangi beban kerja yg berulang serta bikin jadi bosan.

AI Copywriter merupakan tehnologi paling baru dari Alimama yg sudah di kembangkan untuk menopang usaha kecil serta menengah pada basis e-dagang Alibaba, termasuk juga alat mendesain banner pandai yg di luncurkan pada bulan April.

Alat ini bisa merubah ukuran serta format banner situs promo segampang menggeser tetikus serta menarik ujung gambar sampai dimensinya sesuai sama yg dikehendaki.

Sesudah itu, mode akan mengendalikan jatah gambar serta tulisan supaya sesuai sama format baru lewat cara automatis. Dengan gagasan yg sama, Alibaba ikut meluncurkan tehnologi penyelia video yang di dukung tehnologi kecerdasan produksi.

Tehnologi ini sangat mungkin beberapa pedagang untuk menghasilkan video promo berdurasi 20 detik dalam tempo kurang dari satu menit yang bisa diangkat ke situs Taobao.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini