Kepala Badan BAPPELITBANGDA Kab. Mahakam Ulu Sekda Kab. Mahakam Ulu Bupati dan Wakil Kab. Mahakam Ulu
Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Rumah

jualrumah     11/08/2019 - 13:17 PM     4739x     0

Minggu lalu saya membahas mempersiapkan rumah Anda untuk pertunjukan agar rumah Anda dijual dengan cepat. Minggu ini saya akan membahas langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk menjual rumah Anda dengan cepat.

Hal selanjutnya yang harus dilakukan sebenarnya adalah dua hal. Harga dan Ketentuan. Banyak investor atau pembeli rumah biasa dapat tertarik ke rumah Anda dengan harga atau persyaratan. Jika Anda memberi harga rumah dengan benar, maka Anda dapat dengan cepat menarik pembeli yang mencoba mengalahkan harga properti lain di area tersebut. Cara terbaik untuk memberi harga yang pantas pada rumah Anda adalah dengan mencari tahu properti apa yang dijual di daerah Anda dengan ukuran yang sama. Dengan kata lain, rumah-rumah lain harus memiliki jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang sama serta fasilitas serupa (ruang bawah tanah, bata atau bingkai, garasi, dll.). Setelah Anda mengetahui properti apa yang dijual di daerah Anda harus menetapkan harga Anda pada tingkat yang cukup tinggi untuk memuaskan Anda tetapi cukup rendah untuk membuat penjual merasa bahwa mereka mendapatkan penawaran yang baik dibandingkan dengan rumah-rumah lain di daerah tersebut.

Jika Anda tidak sefleksibel pada harga Anda atau mungkin karena berapa banyak Anda berutang di rumah Anda tidak bisa fleksibel pada harga Anda, Anda dapat melihat menawarkan persyaratan yang menguntungkan kepada pembeli potensial Anda. Pertimbangkan untuk menawarkan untuk menutup biaya penutupan pembeli atau penawaran yang memberi pembeli uang saku dekorasi ulang. Ini adalah cara untuk memungkinkan pembeli mendapatkan uang kembali pada saat penutupan dan yang mungkin membuat properti Anda lebih diminati oleh pembeli. Jika Anda tidak ingin mengembalikan uang tunai pada saat penutupan, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menunggu sebagian uang Anda dengan menawarkan pembeli hipotek kedua penjual untuk membantu pembayaran uang muka mereka. Tetapi Anda mungkin ingin mendiskusikan opsi ini dengan akuntan dan atau pengacara Anda. Hanya ingat bahwa semakin fleksibel Anda dengan ketentuan penjualan atau harga Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak pembeli dan akhirnya menjual rumah Anda.

Sampai waktu berikutnya Semoga Sukses dan Tuhan memberkati dan ingat ... Jika Anda memiliki pertanyaan tentang menyimpan atau menjual rumah Anda atau topik apa pun di real estat yang ingin Anda ketahui lebih lanjut.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini