Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Pilihan Paket Tour Vietnam 4 Hari 3 Malam Termurah

donyraditya     29/11/2019 - 00:41 AM     60x     0

Vietnam adalah salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang mulai berkembang pesat. Vietnam terkenal dengan wisata yang unik dan menarik. Mayoritas turis yang berkunjung ke Vietnam tertarik pada keindahan alam negara ini. Mulai dari sawah hijau di utara ke keramaian yang menarik dan dari Delta Mekong di selatan. Kenali Vietnam dengan mengikuti tur dan wisata belanja di Vietnam, yang akan menjadi kenangan tak terlupakan ketika Anda kembali ke negara itu setelah memanjakan diri dalam liburan di Vietnam.

Travelbos mengeluarkan paket promosi untuk Tur Vietnam 2019 dengan tujuan unik Kota Ho Chi Minh, selama 4 hari 3 malam dengan harga awal Rp 2.669.000 per orang. Dengan hanya minimum 2 orang, pelancong dapat pergi ke Vietnam dengan keluar kapan saja hingga 30 September 2018. Vietnam juga merupakan negara yang memiliki sejarah panjang dan tradisi kuno.

Paket wisata Vietnam 4D3N

HARI 1: HO CHI MINH SAIGON ARRIVAL (Tanpa makan)
Selamat datang di Vietnam, terkenal dengan kuil-kuil kuno. Setibanya di Bandara Internasional Tan Son Nhat, wisatawan akan dijemput langsung oleh perwakilan kami untuk membawa mereka ke hotel untuk proses check-in. Kemudian program gratis
Jarak:
Hotel Bandara Internasional Tan Son Nhat: 8 km (25-30 menit)

Mereka akan menjemput Anda di hotel di pagi hari, kemudian memulai perjalanan menikmati suasana dan suasana penuh warna di China Town, pasar Binh Tay dan kuil Thien Hau. Setelah itu, kunjungi Museum Sisa Perang. Pada sore hari, kunjungi Istana Reunifikasi, kemudian lanjutkan melihat hal-hal menarik lainnya seperti Katedral Notre Dame, Kantor Pos Pusat, Balai Kota (Hotel De Ville). Kunjungan berbelanja di pasar Ben Thanh. Transfer ke hotel dan akomodasi di Saigon.

HARI 02: DELTA DEL MEKONG / MY THO (Sarapan, Makan Siang)


Setelah sarapan di hotel, perjalanan ke My Tho / Mekong Delta dan kemudian naik perahu untuk melihat pemandangan perkebunan buah dan desa di sepanjang tepi sungai. Lanjutkan ke pulau kecil Tortuga, makan siang di taman. Kemudian naik perahu ke An Khanh, nikmati pelayaran arung jeram dengan tangan di bawah naungan telapak air di sepanjang kanal alami, lalu coba permen kelapa yang lezat dan teh madu dengan suara "Musik rakyat dari Vietnam selatan ", ditafsirkan oleh penduduk setempat. Anda dapat mengamati kehidupan pastoral sambil berkeliaran di perkebunan buah. Perjalanan ini memberikan informasi menakjubkan tentang kehidupan sehari-hari di Delta Mekong dan dijamin akan membawa pulang kenangan indah. Perjalanan kembali ke Saigon, waktu luang.

Jarak:
- Saigon - Delta My Tho / Mekong: 75 km (1 jam 20 menit - 1 jam 30 menit)
- Delta My Tho / Mekong - Saigon: 75 km (1 jam 20 menit - 1 jam 30 menit)

HARI 03: SAIGON CITY - CU CHI TUNNEL - DEPARTURE (Sarapan)

Terowongan Cu Chi

Setelah sarapan di hotel, dijemput di lobi hotel. Perjalanan untuk mengunjungi terowongan Cu Chi.

Terowongan Cu Chi: terletak 60 km dari kota Ho Chi Minh City, Cu Chi sekarang menjadi tempat yang populer bagi wisatawan Vietnam dan asing: jaringan terowongan lebih dari 200 km adalah legenda, karena mereka memainkan peran penting dalam perang Selama masa kejayaannya, terowongan bekerja di kota bawah tanah, termasuk banyak pintu jebakan, area perumahan yang dibangun secara khusus, fasilitas penyimpanan, pabrik senjata, rumah sakit lapangan, pusat komando dan dapur. Saat ini, bebek dan kerbau hidup bahagia berdampingan di sungai-sungai di sepanjang jalan. Namun, visi damai sawah pedesaan memungkiri sejarah kekerasan di daerah tersebut. Pengunjung akan kesulitan membayangkan kerusakan, kehancuran, dan penggundulan hutan di seluruh wilayah, yang disebabkan oleh pemboman dan penambangan. Ada banyak bukti pertempuran sengit yang terjadi di sini selama 1960-an ketika Cu Chi adalah "Zona Putih Bebas." Mulailah tur kami di pagi hari, sebelum memasuki terowongan, pengunjung dapat menonton video pengantar singkat yang menunjukkan bagaimana terowongan itu dibangun. Anda akan menghabiskan berjam-jam menjelajahi terowongan. Setelah itu, nikmati teh, singkong (makanan gerilya selama perang). Kembali dengan Sai Gon.

Kembali ke Saigon dan transfer ke bandara untuk kembali ke Indonesia. Perjalanan berakhir, terima kasih atas kepercayaan Anda pada Sentosa Wisata. Sampai jumpa di tur berikutnya.

Paket wisata ke vietnam selengkapnya bisa dilihat disini https://travelbos.co.id/paket-tour-vietnam/


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini