Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

KAHMI Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

juanda     18/12/2019 - 15:26 PM     29x     0

Kehadiran KAHMI adalah bentuk keberadaan kehadiran HMI yang notabenennya mahasiswa. KAHMI adalah satu diantara organisasi yang memiliki komitmen berperan serta dalam pembangunan wilayah.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Penasehat Majelis Nasional KAHMI Besar Tanjung, dalam acara pengukuhan pengurus KAHMI Tangerang Selatan periode 2019-2024 di Serpong Utara, Minggu (15/12).

"Yang kami harap, KAHMI memberi peranan yang besar pada pembangunan wilayah. Menolong pemerintah, serta menebarkan kebaikan pada warga,” tutur Besar.

Senior Partai golkar itu mengatakan sektor-sektor strategis yang butuh dikatakan serta ditempatkan oleh KAHMI ialah service yang diserahkan kepada warga.

Contohnya pendidikan, sosial serta yang lain. Hingga, kata Besar, harga emas nanti, akan ada perkembangan yang dimana, Kahmi berperan di dalamnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat KAHMI Tangsel,Benyamin Davnie, mengatakan, jika Tangsel adalah satu diantara wilayah yang punya banyak masyarakat.

Perkembangan kota ini naik dengan relevan sejak dibangun.

Sekarang Tangsel punya 1,6 juta jiwa. Serta ditaksir selalu bertambah mengingat Tangsel adalah satu diantara wilayah penyangga DKI Jakarta. Beberapa akses nasional dietakkan di Kota ini.

Hingga untuk lakukan pembangunan wilayah, memerlukan kerjasama antar warga.

"Terdapatnya KAHMI, akan ada kerjasama untuk percepat pembangunan wilayah. Lalu, Tangsel dapat jadi satu diantara wilayah dengan indeks perkembangan yang baik yang diinginkan,” jelas Wakil Walikota Tangsel ini.

Ada dalam pengukuhan itu Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, Anggota DPRD Banten Shihab serta Jazuli, Akademisi Prof Syukron Kamil, dan beberapa tokoh lokal dari perwakilan ormas.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini