Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Jangan Lewatkan Serbu Buku di JakBook Festival 2019

steven99     12/11/2019 - 02:33 AM     58x     0

Sejak mulai dibukanya JakBook Festival 2019 pada Jumat (25/10) lalu, udah lebih dari 1. 000 buku yang terjual. Acara ini digelar oleh Pemerintah Wilayah DKI Jakarta yang bekerja sama-sama dengan Distributor Agro Media Kelompok.


JakBook Festival bertempat di lantai 3 Pasar Kenari yang dibuka mulai waktu 09. 00 WIB sampai 19. 00 WIB serta tak ditarik cost untuk pengunjung. Pameran ini diselenggarakan sampai 3 November 2019 waktu depan.

Untuk pengunjung yang mau memanfaatkan commuter line buat ada ke acara JakBook Festival, dapat menentukan comutter line serta berhenti di Stasiun Cikini atau Stasiun Kramat Sentiong. Setelah itu, pengunjung dapat naik angkutan umum dengan maksud Pasar Kenari pasnya di Jalan Salemba Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Putra Rahman bertindak sebagai supervisor Jakbook Festival 2019 mengemukakan, dari hari pertama hingga saat ini udah lebih dari 1. 000 buku terjual. Dalam pameran ini, pun ada 2000 judul buku serta senantiasa terus akan diisi. “Terus terbanyak yang dibeli, ialah buku beberapa anak, ” kata Putra.

Putra mengatakan pembayaran dapat memanfaatkan Kartu Jakarta Cerdas (KJP) untuk pelajar yang memilikinya. Tidak hanya itu, digelar pun lomba berikan warna jadi selingan dari acara ini untuk pembelian produk spesifik saat berlangsungnya JakBook Festival.

Simak Juga : cerita non fiksi

Setelah itu, bakal dilakukam proses penilaian serta juara bakal diberitakan menjelang saat hari paling akhir digelarnya acara ini. " Bila ada yang beli buku produk spesifik, terus bisa gambarnya nih, kelak mewarnainya langsung pada tempat, terus diserahin ke kami buat dianggap, " kata Putra.

Mifta yang profesinya jadi karyawan swasta mengakui tertarik bertandang ke acara JakBook Festival buat beli buku beberapa anak untuk keponakannya. " Idenya, bila bikin keponakan saya yang masih kecil beliinnya biasanya buku narasi, bila gak buku beberapa anak yang lain, " kata Mifta.

Lebih dari 2000 judul buku dari sejumlah karya penulis, baik import ataupun hasil lokal. Harga mulai di bandrol dengan Rp 5. 000 serta discount s/d 70 prosen. Tidak cuman pengunjung dapat menentukan serta beli buku di JakBook Festival, disajikan pun layanan tempat duduk di sebagian pojok untuk pengunjung yang mau membaca buku dengan nyaman.

Karena ada potongan harga ini, pengunjung dapat bawa pulang buku baru yang dibelinya yang rata-rata beli dua sampai empat buku. Tidak cuman buku-buku beberapa anak, ada juga buku fiksi serta nonfiksi, buku mata pelajaran sekolah, bahasa asing, tes masuk CPNS, majalah, serta beraneka novel karya penulis kondang yang banyak dibidik oleh kelompok remaja.

Buat menemukannya buku yang dikehendaki, kita seharusnya teliti, teliti, serta jeli berkat di JakBook Festival ada beberapa ribu judul buku. Serta, diperlukan upaya lebih telusuri meja satu satu serta pisah buku-buku yang tersusun di atasnya buat menemukannya buku yang dikehendaki.

" Saya kesini pengin cari bukunya Fiersa Bersari sama Boy Chandra, terus ide pengin beli buku dua hingga empat. Cuman di sini kan festival terus lantaran diskonnya hingga 70 prosen, jadi bukunya di-random begitu. Jadi, lumayan sulit mencarinya serta mesti teliti pun, ” ujar Subandi, satu diantara pengunjung asal Bekasi.

Artikel Terkait : pengertian cerita non fiksi

Tyas Tresia, mahasiswa UHAMKA Jurusan Akuntansi, mengemukakan, tertarik buat menaikkan koleksi bukunya, terpenting novel. Tidak hanya itu, dia pun memperoleh pesanan titipan buku dari teman-temannya.

" Ini saya baru nemu dua buku yang pengin dibeli, judul bukunya Kami (Bukan Sarjana) karya JS Khairen sama judul buku Hilang karya Nawang Nidlo Titisari, habis itu lanjut keliling bikin cari , " kata Tyas sembari memberikan buku yang bakal dibelinya.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini