Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Jangan Lewatkan Dukung Pemilih Aktif, LINE Today Suguhkan Beragam Konten Pemilu

steven99     15/03/2019 - 15:15 PM     158x     0

LINE Today menyuport keterlibatan aktif banyak pemilih muda dengan menyiapkan beraneka content menarik. Hal semacam itu diperuntukan biar banyak pemilih muda bisa kian sangat percaya untuk berperan serta dalam Pemilu 2019.

Penerapan LINE Today menyiapkan Election Tab yang mempunyai beberapa fungsi informatif seperti Cek Calon, Debat Live yang diikuti dengan Komentar Live, peranan Pengingat, Poling Pemakai, dan Cek TPS yang dapat meringankan banyak pemakai untuk mendapat kabar komplet berkenaan Pemilu 2019.

Simak Juga : contoh timeline kegiatan

“Kami sadar kalau pemilih muda menggenggam kegunaan utama dalam Penentuan Umum 2019. Menjadi basis content yang didominasi oleh pembaca generasi muda, LINE TODAY mempunyai andil besar dalam memberi kabar serta edukasi berkenaan Pemilu 2019 yang positif, seimbang, serta ringan dibuka, ” tutur Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia di Jakarta, Kamis (14/3) .

Survey pemakai LINE TODAY yang disertai oleh 33, 265 responden memberikan kalau sejumlah besar milenial udah sangat percaya berperan serta, tetapi masihlah ada nada yang masihlah sangsi bahkan juga tak ingin menentukan. Uniknya, 80% dari responden tak kenal caleg DPR dan DPD serta cuma focus pada penentuan Presiden serta Wakil Presiden.

Banyak pemilih muda juga perduli dapat program kerja dari semasing calon, tetapi terdapat banyak dari mereka yang belum pula sangat tahu berkenaan program kerja banyak calon. Gosip hoax ikut masihlah jadi perihal yang di khawatirkan banyak pemilih muda.

Penemuan ini pula dapat dukungan oleh hasil riset mode pembaca LINE TODAY, tempat berita berkenaan deklarasi Visi serta Misi yang meliputi program kerja tinggi sekali kontribusinya.

Cek Realitas

Banyak pemilih muda mau tahu lebih mengenai program kerja banyak calon dan tertarik pada bila program banyak calon riil serta berdasar pada data. Content berita berbeda yang digandrungi ialah content " Cek Realitas " , hingga banyak pemilih muda udah lebih sadar dapat utamanya menyaring content berita.

Untuk menunjang banyak pemakai dalam mendapat kabar berkenaan Pemilu 2019, termasuk juga lebih kenal caleg DPR dan DPD, LINE TODAY lantas mengenalkan spek election tab yang ada dalam penerapan LINE TODAY.

Pemakai bisa dengan ringan mendapakan kabar berkenaan Banyak Calon (termasuk juga DPR serta DPD) , melihat Debat Live yang diikuti dengan Komentar Live, peranan Pengingat, Poling Pemakai, dan Cek TPS.

Election tab ikut kedepannya dapat menyiapkan agregator macam potongan harga pemilu pertama di Indonesia yang dapat meringankan serta tingkatkan pengalaman Pemilu pemilih muda.

Artikel Terkait : fungsi platform

Supaya bisa mensosialisasikan lebih luas kembali utamanya keterlibatan pemuda dalam Pemilu, LINE TODAY ikut membuat talk show edukasi bertopik ‘Pemuda Perduli Pemilu’ yang mendatangkan Najwa Shihab, Dedy Permadi (Tenaga Pakar MENKOMINFO Bagian Peraturan Digital) , Tasya Kamila, Sakdiyah Ma’Ruf, Pangeran Siahaan, dan Dewi Sari (Penduduk Anti Fitnah Indonesia) yang berdiskusi mengenai utamanya keterlibatan pemilu serta andil pemuda dalam menangani hoax.

Sesuai sama misi “Closing the Distance”, LINE Indonesia selamanya mengupayakan untuk memperkaya serta mendekatkan beraneka service serta kabar dengan pemakai. Penerapan LINE TODAY mau mendekatkan banyak pembaca dengan content yang lebih beraneka, menarik, serta informatif mendekati Penentuan Umum 2019.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini