Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Ini Dia Tips Lamaran Pria Ini Langsung Diterima Tanpa Wawancara

steven99     19/03/2019 - 06:39 AM     196x     0

Banyak pelamar serta ketatnya perebutan kerja di era saat ini bikin Anda butuh tambahan memutar otak buat mengambil perhatian perekrut perusahaan. Satu diantaranya trik yg bisa dibuktikan ampuh yakni dengan menghadirkan kemampuan diri dengan cara maksimum dalam CV Anda. Tetapi jangan sampai cuma menjabarkannya saja. Berikan kapabilitas itu seperti yg dilaksanakan Sumukh Mehta.

Sumukh merupakan seseorang pria asal India yg mengharapkan bisa kerja di redaksi majalah GQ Magazine. Tahu bakal beradu dengan beberapa ratus pelamar di luaran sana, Sumukh berniat mendatangkan CV yg kreatif hingga dapat memukau calon atasan. Dia lantas mengatur sejarah hidup itu dengan industri kerjanya.

Artikel Terkait : contoh CV kreatif
Bukan seperti surat sejarah hidup biasanya, pria 21 tahun itu bikin CV sepatutnya halaman majalah GQ Magazine. Dia bahkan juga mengerjakan pemotretan sepatutnya seseorang mode atau selebriti populer. Sumukh lantas sukses memaparkan serta mempraktekan semua kebolehannya dalam CV 20 halaman itu.

CV Sumukh udah mengambil perhatian dari sisi depan. Lulusan Jain University itu menghadirkan poto juga sekaligus sepintas data diri seperti sampul majalah. Di halaman sesudah itu, pria itu menerangkan tingkat pendidikannya dihiasi photography panorama kota yg mengagumkan. Mengenai surat lamaran yg dibikin seperti perincian seseorang editor. Mengenai sejumlah prestasi dalam sektor sosial yg bertambah bikin Sumukh kelihatan mungkin.

Sangatlah terperinci serta kreatif, CV itu nyata-nyatanya memang diperlukan pembuatan yg cukuplah lama. " Pada dunia yg bersaing seperti saat ini, seluruhnya sangatlah sukar hingga kamu mesti menjadi kreatif apabila kamu pengin sukses itulah yg saya melakukan, " papar Sumukh pada account Facebook-nya.

Lihat Juga : contoh daftar riwayat hidup yang baik dan benar
Di kirim ke tiga redaksi GQ ialah New York, London, serta Mumbai, usaha giat Sumukh tak buang waktu. Dia sukses di terima magang di GQ Magazine Inggris tiada interview. CV itu ikut undang perhatian pemimpin redaksi GQ India yg bahkan juga mengupload sampulnya ke Instagram. Sekarang, Sumukh diberitakan tengah siap-siap buat ubah ke London sebelum saat magang di mulai.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini