Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Ini Dia Dampak Bursa Saham AS Turun Tertekan Sikap Trump

steven99     10/08/2019 - 22:54 PM     75x     0

Bursa saham AS selesai lebih rendah di hari Jumat (9/8/2019) selesai Presiden Donald Trump menganjurkan kalau perjanjian waktu pendek di antara AS serta China pada biaya kemungkinan kecil selekasnya berlangsung.

Akan tetapi, indeks ekuitas sukses kembalikan sejumlah besar kerugian tajam yang mengawali kontraksi lima hari yang naik-turun buat Wall Street.

DowIA Industrial Average DJIA, -0, 34% ditutup 90, 75 point, atau 0, 3%, lebih rendah pada 26. 287, 44, dengan indeks berganti positif pada satu titik sepanjang session, meniadakan penurunan seputar 280 point.

Indeks S&P 500 SPX, -0, 66% tergelincir 19, 44 point, atau 0, 7%, selesai pada 2. 918, 65. Disamping itu, Nasdaq Composite Index COMP, -1, 00% turun 1% berubah menjadi 7. 959, 14, turun 80, 02 point. Ke-3 tolok ukur alami penurunan sekurang-kurangnya 1% di titik paling rendah Jumat.

Buat minggu ini, Nasdaq kehilangan 0, 6%, S&P 500 kehilangan 0, 5%, sedang Dow menyudahi minggu dengan 0, 8%.

Trump mengemukakan pada wartawan di hari Jumat kalau seluruhnya berjalan " begitu baik dengan China " , namun mengemukakan ia tak siap mau membuat perjanjian. Ia pun mengemukakan kalau ia bisa meniadakan pertemuan negosiator perdagangan Tiongkok-Amerika bulan September akan datang.

" Kita akan memandang apa kita tetap rapat atau mungkin tidak pada bulan September. Kalau ya, itu baik-baik saja. Kalau kita tak melaksanakannya, itu tidaklah jadi masalah, " kata presiden di Gedung Putih dalam perjalanannya ke penggalangan dana di Hamptons, di Long Island, New York seperti mencuplik marketwatch. com.

Simak Juga : apa itu ekuitas

Wall Street udah memandang aksi menjungkirbalikkan sepanjang 5 session paling akhir. Mode ini ditengah-tengah keresahan terkait biaya Trump pada import dari China yang menyebabkan penurunan hampir 3% buat Dow serta S&P 500, serta penurunan 3, 5% buat Nasdaq di hari Senin.

" Beberapa orang harusnya tak mempunyai ilusi, saham condong masih fluktuatif hingga visibilitas penerimaan bertambah, " tuliskan Alec Young, direktur pelaksana analisis pasar global di FTSE Russell, dalam catatan analisis Jumat.

" Serta dengan perkembangan global yang pasti melambat, perubahan dalam negosiasi perdagangan AS-Tiongkok sangat perlu kalau investor pingin memandang prospek penerimaan lewat cara positif. "

Seputar 90% dari perusahaan di S&P 500 udah menyampaikan hasil aktual buat pada kuartal ke-2 2019 di hari Jumat. Dengan laba pada kecepatan buat penurunan 0, 7% dalam penerimaan S&P 500 per saham, atau EPS.

Data ini menandai pertama-tamanya indeks udah menyampaikan dua kuartal beruntun dari penurunan tahun-ke-tahun dalam penerimaan sejak mulai 2016, tuliskan John Butters, analis FactSet.

Satu laporan Kamis malam memperlihatkan kalau administrasi Trump tak siap buat membebaskan perusahaan-perusahaan AS meneruskan mengerjakan usaha dengan Huawei Technologies Co.

Resikonya mendapat pasar turun pada kaki yang salah di hari Jumat. Beijing udah menampik buat beli beberapa barang pertanian AS jadi sisi dari persetujuan awalnya, Bloomberg News menyampaikan (paywall) .

Kemajuan itu menandai langkah terkini dalam konfrontasi testy di antara dua negara adidaya yang udah mendukung menjatuhkan detente yang diraih sesaat pada bulan Mei disaat Trump serta Presiden Xi Jinping bersua di antara pertemuan G-20 di Osaka, Jepang.

Akan tetapi, keresahan kalau Beijing akan mempersenjatai mata uang daratnya, yuan USDCNY, + 0, 0000%, belum selekasnya terealisasi. Bank Rakyat China di hari Jumat dalam jam-jam Asia mengambil keputusan tingkat rujukan harian buat yuan berubah menjadi 7, 0136, yang menurunkan sejumlah keresahan kalau ekonomi paling besar ke-2 akan memajukan buat lemahkan unit moneternya. PBOC sangat mungkin yuan melayang-layang dalam 2% dari titik tengah.

Disamping itu, obligasi pemerintah Italia berubah menjadi konsentrasi selesai Wakil Pertama Menteri, Matteo Salvini, kepala partai Liga sayap kanan, berupaya buat membuyarkan parlemen serta menyebabkan penentuan. Keadaan ini menyebabkan pelarian asset safe haven yang memajukan hasil utang negara lebih rendah.

Treasury 10-tahun membuahkan naik tipis berubah menjadi 1, 731% awal Jumat, dengan obligasi Jerman yang sesuai TMBMKDE-10Y, -3, 15%, proxy buat kesehatan ekonomi area euro, pada negatif 0, 579%, melayang-layang dekati rekor paling rendah.

Artikel Terkait : GDP per capita

Dalam berita ekonomi, laporan harga produsen AS, indeks harga produsen, memperlihatkan harga grosir naik 0, 2% bulang yang kemarin, sesuai kemungkinan ekonom yang disurvei oleh MarketWatch.

Akan tetapi, inflasi grosir sepanjang 1 tahun paling akhir tak berganti pada 1, 7%. Langkah yang dibarengi lebih dekat yang meniadakan ongkos volatile food, kekuatan serta margin perdagangan turun buat pertama-tamanya dalam hampir empat tahun. Pokok PPI yang disebutkan turun 0, 1%.
Saham mana sebagai konsentrasi?

Saham Uber Technologies Inc. UBER, -6, 80% turun 6, 8% selesai naik naik pelayanan menyampaikan kerugian triwulanan $ 5, 24 miliar.

MCD saham Corp McDonald, + 1, 44% naik 1, 4%, buat memercepat kenaikan Dow di hari Jumat. Saham raksasa makanan cepat saji ketujuan kenaikan ke empat lurus, serta rekor penutupan ke-3 beruntun.

Emas berjangka buat pengiriman Desember GCZ19, -0, 10% dituntaskan datar namun mencatat salah satunya kenaikan mingguan terhebat sejak mulai akhir Juni.

Harga minyak melompat. Harga minyak AS CLU19, + 3, 29% naik hampir 4%, meningkatkan reli 2, 8% di hari Kamis di New York Mercantile Exchange.

Di Asia, Nikkei 225 Index NIK Jepang, + 0, 44% naik 0, 4%, Hang Seng Index HSI di bursa Hong Kong, -0, 69% HSI, -0, 69% turun 0, 7%. Sedang indeks CS1 300 000300, -0, 97% turun 1%.


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini