Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Daftar Plugin untuk Memasang Kode Iklan Google Andsense di WordPress

Jitutips     26/11/2019 - 09:54 AM     33x     0

Daftar Plugin untuk Memasang Kode Iklan Google Andsense di WordPress

Ketika blogging umumnya kita lakukan hanya untuk hobi. Namun lambat laun ternyata blogging bisa kita gunakan sebagai pemasukan sampingan bahkan ada juga yang memang sengaja menjalankan blog untuk tujuan mendapatkan uang dan lahan utama pencarian mereka. Semua itu karena Adsense memungkinkan pemilik website mendapatkan uang dengan memasang kode iklan di laman blog-nya.

Selain punya akun dan terdaftar, untuk bisa menampilkan iklan adsense kita juga harus menyisipkan kode script ke dalam web. Sebuah tugas yang ternyata tak semudah apa yang kita bayangkan, tetapi untungnya ada berbagai pilihan untuk mempermudah pengelolaan script, mengatur posisi iklan, jumlah iklan yang akan muncul sampai pada opsi yang memungkinkan kita mencegah iklan tampil user yang dalam posisi login. Nah berikut adalah daftar plugin Adsense yang bisa kita pasangkan di WordPress.

1. Advanced Ads

 

Advanced Ads ini adalahsa salah satu plugin yang sudah lama berpengalaman dan bergelut dengan iklan Adsense. Plugin ini memungkinkan para pengembang untuk mengetahui di mana area iklan yang terbaik untuk menghasilkan uang. Ada 3 fitur utama yang ada dalam plugin ini. Pertama kita bisa menampilkan unit iklan secara langsung dari akun Adsense kita. Kedua kita bisa mendukung segala jenis iklan bahkan iklan baru sekalipun. Ketiga mengubah jenis dan ukuran iklan.

2. Ad Inserter 

As Inserter merupakan salah satu plugin gratis yang bisa kita pasang di blog kita. Selain dapat kita gunakan untuk mengelola script iklan Adsense, ternyata plugin ini juga bisa dipergunakan untuk proyek iklan mandiri.

3. WP Quads 

WP Quads merupakan plugin gratis lainnya yang sudah digunakan oleh banyak komunitas blogger, kita bisa dengan mudah meletakkan iklan di website secara cepat. Tidak hanya itu WP Quads juga memungkinkan pengembang untuk meletakan puluhan iklan berbeda dalam satu halaman. Hal ini akan membuat konversi dan klik makin optimal.

4. AdRotate

AdRotate merupakan plugin yang khusus untuk menampilkan Adsense di website yang dibangun dengan WordPress. Plugin ini membuat pengembang dengan mudah meletakkan iklan pada halaman web dan memaksimalkan penghasilan melalui Google Adsense. Kemampuan analitiknya juga bisa membantu dalam menyempurnakan iklan di web kita. Selain itu Adrotate juga memiliki kemampuan untuk menyembunyikan iklan yang sudah kedaluwarsa.

5. Plugin Google Adsense

Plugin Google Adsense memungkinkan kita untuk memasukan kode sehingga kita dapat menyesuaikan iklan dengan mudah. Plugin ini juga secara otomatis bisa memasukan iklan di berbagai area WordPress.

6. Quick Adsense 

Fitur-fitur yang ada di Quick Adsense bisa membantu kita dalam memaksimalkan Adsense yang ada di website. Plugin ini bisa menempatkan iklan secara fleksibel dan acak di mana pun dalam postingan.

7. Simple Ads Manager 

Plugin ini dapat mengelola Adsense dengan baik di WordPress, walaupun bernama simple tetapi plugin ini memiliki fitur yang beragam, misalnya iklan bisa berjalan sesuai urutan halaman, dan dapat menyisipkan iklan di area berbeda dalam satu halaman yang sama.

Itulah daftar plugin Adsense yang bisa kita gunakan dan menjadikan referensi dalam memilih alat bantu paling ideal. Semoga bermanfaat!

 

KLIK SELENGKAPNYA!


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini