Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Bikin Bosen, Cara STOP Donasi UNICEF Indonesia

badabum     19/11/2019 - 12:00 PM     101x     0

Sebanyak Apapun alasan kamu ingin stop donasi di UNICEF Indonesia, Saya gak peduli. Pikir kembali, apa yang kamu berikan akan sangat bermanfaat. Semua orang mengetahui bahwa UNICEF Indonesia adalah rekan pemerintah, membantu anak-anak lewat donasi. UNICEF sangat berterimakasih kepada kamu dan menghargai setinggi-tingginya atas keridhoan serta keikhlasan kamu selama ini.

Bila kamu sudah memutuskan untuk tetap berhenti, berikut terdapat dua cara berhenti donasi UNICEF Indonesia dengan mudah dan 100% berhasil, diantaranya yaitu:

  • Menghubungi layanan donatur UNICEF Indonesia saat Jam Operasional: Senin – Jum'at, Pukul 09.00 – 17.00 WIB melalui nomor telp: (021) 8066 2100.
  • Mengirim email ke ids.donorlove@unicef.org.

Setelah itu, kamu tinggal menunggu konfirmasi selanjutnya dan kemudian mengikuti semua petunjuk selanjutnya yang disarankan pihak UNICEF Indonesia.

Donasi UNICEF via cryptocurrency

Badan organisasi PBB yang bergerak di bidang anak-anak, UNICEF mengakui keberadaan cryptocurrency / Blockchain, khususnya mata uang cryto
Pengakuan ini mulai diberikan dengan sebuah program baru yang digalakkan UNICEF.
UNICEF Kini membuka program yang menerima donasi dalam bentuk Cryptocurrency.
Program ini diumumkan oleh UNICEF melalui pernyataan laman newroom UNICEF pada Rabu, 9 Oktober 2019.
UNICEF Membuka Cryptocurrency Fund dan menerima donasi dalam bentuk Ether dan Bitcoin.
Jadi, program ini menjadi yang pertama kali dilakukan oleh organisasi PBB.
Dari dana yang dikumpulkan, UNICEF berencana untuk membuat sebuah teknologi open source yang dapat membantu anak-anak dan generasi muda di seluruh dunia.
Direktur Eksekutif UNICEF, Henrietta Fore menyambut baik rencana ini dengan menyebutkan ekonomi digital memiliki peran besar dalam perkembangan generasi muda.
“Penting bagi kita untuk menyediakan segala kemungkinan dan kesempatan untuk mengembangkan generasi muda melalui ekonomi digital,” ungkap Henrietta.
Sumbangan pertama diberikan oleh Ethereum Foundation dan akan diberikan pada para peserta yang lolos UNICEF Innovation Fund.
Proyek Cryptocurrency Fund ini dikoordinasi oleh GIGA Initiative yang akan menghubungkan seuap sekolah di seluruh dunia dengan internet.
Aya Miyaguchi, Direktur Eksekutif Ethereum Foundation menyebut kerja sama ini akan sangat berdampak terhadap komunitas Blockchain di seluruh dunia.
Ia juga berterima kasih pada UNICEF yang telah percaya akan teknologi Blockchain, khususnya Cryptocurrency.
Ethereum Foundation akan menyumbang atas nama French National Committee dengan total 100 Ether, atau setera dengan $18 ribu.
Untuk saat ini, tiga organisasi yang akan menerima sumbangan dari UNICEF adalah Prescrypto, Atix Labs, dan Utopixar.

Apapun alasan kamu ingin stop donasi di UNICEF Indonesia, Saya gak peduli. Yang wajib kamu ketahui bahwa UNICEF Indonesia, mitra, pemerintah, dan anak-anak serta perempuan yang menerima donasi UNICEF kamu sangat berterimakasih dan menghargai atas ketulusan serta keikhlasan kamu selama berdonasi sebagai Pendekar Anak Indonesia.

Bila kamu ingin tetap berhenti berdonasi, terdapat 2 cara berhenti donasi UNICEF Indonesia dengan mudah dan 100% berhasil, diantaranya yaitu:

Menghubungi layanan donatur UNICEF Indonesia pada Jam Operasional: Senin – Jum'at, Pukul 09.00 – 17.00 WIB dengan nomor telp: (021) 8066 2100.
Mengirim email ke ids.donorlove@unicef.org.

Setelah itu, kamu tinggal menunggu konfirmasi selanjutnya dan kemudian mengikuti semua petunjuk selanjutnya yang disarankan pihak UNICEF Indonesia.

sumber : https://crypto.masaiya.biz/news/post/unicef-menerima-donasi-cryptocurrency


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini