Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu

Badan Perencanaan,Pembangunan,Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu

Sekilas Info
  • BAHAN PAPARAN DALAM RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD 2018 DAPAT DI UNDUH PADA MENU DOWNLOAD
  • MUSRENBANG RKPD 2018 AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 26 MARET 2018
  • VISI KABUPATEN MAHAKAM ULU 2016 - 2021 "MEMBANGUN MAHAKAM ULU UNTUK SEMUA: SEJAHTERA BERKEADILAN"

Alasan Berhenti Donasi UNICEF di Indonesia

Andi04     19/11/2019 - 07:32 AM     41x     0

Untuk mengetahui cara berhenti donasi UNICEF yang benar, tentunya anda harus lebih dulu tahu beberapa alasan seseorang berhenti berdonasi. Jika alasan anda tidak ada dibawah ini silahkan berikan alasan anda berhenti berdonasi di komentar !

Banyak sekali alasan yang membuat seseorang berhenti melakukan donasi, alasan tersebut dapat di berikan saat proses pengajuan untuk stop donasi. Berikut beberapa alasan yang biasanya digunakan untuk berhenti donasi.

1. Kebutuhan Hidup yang Meningkat
Kebutuhan hidup semakin hari akan terus meningkat, sehingga membuat anda merasa perlu memangkas salah satu pengeluaran, Pengeluaran yang dapat di stop tersebut misalnya donasi. Donasi sebenarnya dapat tetap dilakukan dalam jumlah yang lebih kecil, namun jika anda benar-benar ingin berhenti donasi dapat mengikuti cara berhenti donasi di UNICEF seperti di atas.

2. Kehilangan Pekerjaan
Kehilangan pekerjaan dapat membuat penghasilan anda menghilang juga, apalagi jika dalam beberapa waktu belum juga mendapat pekerjaan baru. Untuk memangkas pengeluaran tentunya berhenti donasi adalah salah satu pilihan, hal ini untuk meminimalkan pengeluaran yang dilakukan karena sudah tidak memiliki penghasilan.

3. Berkeluarga
Saat masih lajang tentunya anda memiliki banyak uang lebih sehingga mampu berdonasi setiap bulannya. Lain cerita saat telah berkeluarga, pengeluaran anda akan semakin bertambah. Terutama jika hanya anda yang bekerja sementara pasangan tidak bekerja. donasi dapat dihentikan untuk sementara waktu hingga keuangan menjadi stabil kembali.

4. Pensiun
Pensiun juga dapat menyebabkan penghasilan menurut drastis. Mungkin ketika masih bekerja anda dapat selalu melakukan donasi karena memiliki gaji yang tinggi, namun ketika pensiun gaji tersebut sudah tidak ada lagi. Uang pensiun digunakan untuk berbagai keperluan lain sehingga berhenti donasi dapat dijadikan cara untuk memangkas pengeluaran.

5. Menurunkan Jumlah Donasi
Menghubungi call canter bukan hanya cara menghentikan donasi UNICEF saja, anda dapat menurunkan atau menaikkan jumlah donasi dengan cara tersebut. Banyak sekali anak di negara ini yang masih membutuhkan banyak donasi oleh sebab itu daripada berhenti donasi anda dapat menurunkan jumlah donasi perbulannya.

Sumber:

https://www.jejaring.web.id/cara-berhenti-donasi-unicef/

https://objekwisata.web.id/cara-berhenti-donasi-unicef/


List Diskusi

Tidak ada diskusi di topic ini