Peningkatan SDM Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu Menandatangai Nota Kesepahaman Kerja Sama MoU dengan Universitas Udayana Denpasar Bali


FOTO BERSAMA – Tampak Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH (Bupati Mahakam Ulu) beserta Drs. Yohanes Avun, M.Si (Sekeretaris Daerah Mahakam Ulu) beserta beberapa Pejabat Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu mengabadikan moment foto bersama dengan perwakilan Universitas Udayana Denpasar Bali Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K) (Rektor Universitas Udayana Denpasar Bali) didampingi Prof. Dr. Ir. I Made Sudarma, M.S (Wakil Rektor III Universitas Udayana), Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH., M.Hum (Wakil Rektor IV Universitas Udayana Denpasar Bali) dan beberapa dosen di Universitas Udayana Denpasar Bali.

 

Denpasar (22/05/2019) - Dalam rangka Meningkatkan Sumber Daya Manusia, di bidang Pendidikan Kebudayaan dan Pariwisata melalui program Beasiswa Gerbang Cerdas Mahulu,   Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu kembali melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama  (MoU) dengan Universitas Udayana Denpasar Bali yang dilaksanakan  pada tanggal 21/05/2019 bertempat di ruang Nusa Lt.III Rektorat Universitas Udayana Kampus Unud Denpasar Bali.

Pertemuan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dengan pihak Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K) - (Rektor Universitas Udayana), Prof. Dr. Ir. I Made Sudarma, M.S (Wakil Rektor III Universitas Udayana), Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH., M.Hum (Wakil Rektor IV Universitas Udayana) dan beberapa Pejabat dan Dosen dari Universitas Udayana Denpasar Bali menyambut baik kedatangan Bonifasius Belawan Geh, SH (Bupati Mahakam Ulu), Drs. Yohanes Avun, M.Si (Sekretaris Daerah Mahakam Mahakam Ulu), Feridiana Hendoq, S.Pd (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mahakam Ulu), Kristina Tening, SH, M.Si (Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olah Raga Mahakam Ulu), DR. Stephanus Madang, S.Sos, MM (Kepala Bappelitbangda Mahakam Ulu), Gerry Gregorius, SE., M.Si.Ak (Kepala BPKAD Mahakam Ulu), Budi Gunarjo Ompusunggu, SE.,AK.,MM.,CA.,AAP (Inspektur Inspektorat Mahakam Ulu) dan beberapa Pejabat dan staf yang hadir mendampingi dalam kegiatan kunjungan kerja Bupati Mahakam Ulu.

Dalam Sambutan Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K) - (Rektor Universitas Udayana), menyampaikan ucapan selamat datang kepada pihak Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu yang sudah dapat berkunjung ke Universitas Wijaya Kusuma dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu yang merupakan suatu kehormatan memilih untuk melakukan Nota Kesepahaman Kerja Sama (MoU) dengan Universitas Udayana Denpasar Bali di Bidang Pendidikan Kebudayaan dan Pariwisata sehingga nantinya diharapkan dapat memperkuat SDM khususnya disektor Pariwisata dan Kebudayaan untuk menarik wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Mahakam Ulu.

Sebaliknya, Bonifasius Belawan Geh, SH (Bupati Mahakam Ulu) mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan dengan Universitas Udayana Denpasar Bali karena sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu untuk mengingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas di bidang pendidikannya.  (BAPPELITBANGDA/UL)